HONDA REVO FIT

 

<!–YAHOO! BUZZ–>

Honda Revo Fit Dibanderol Rp114 JutaMI/CHADIE

UNTUK menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kebutuhan sepeda motor dengan harga terjangkau, Kamis (17/3), PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan pengembangan pada varian bebek Absolute Revo dengan desain lebih moderen dan manambah varian baru di entry level yang diberi nama Revo Fit.

Meskipun dibanderol dengan harga lebih terjangkau Revo Fit tetap mengusung fitur-fitur utama yang dikembangkan oleh AHM pada generasi Revo terbaru ini, seperti sayap samping 3D berdesain baru yang menyajikan ruang kaki pengendara lebih lapang, panel baru dan bagasi yang besar.

Sayapnya, didesain utuk lebih melindungi kaki pengendara dari cipratan air dan kotoran dari jalanan, sementara panel meternya lebih mudah terlihat. Fitur paling menonjol yang dikembangkan oleh AHM ada pada utilitas dan fungsionalnya berupa penambahan kapasitas volume ruang bagasi yang awalnya 4.7 liter menjadi 7 liter!

Secara umum Honda Absolute Revo ini ditawarkan dalam tiga varian, yaitu model Spoke Wheel (SW/jari-jari), Casting Wheel (CW/racing) dan Revo Fit. Honda Revo Fit dibanderol dengan harga Rp11,4 juta, sementara Absolute Revo SW dilego Rp12 juta, sedangkan Absolute Revo CW dilepas dengan harga Rp13,2 juta, semuanya dalam kondisi on the road DKI Jakarta.

Khusus model CW, Absolute Revo telah dibekali sistem pengaman lubang kunci otomatis dengan panel berlapis phosphor/indiglow yang dapat berpendar. Selain itu terdapat striping bodi dengan huruf R yang mempertegas kesan sportinya.

Penjualan nasional sepeda motor bebek di segmen low end tercatat masih yang terbesar di Indonesia. Tahun lalu tercatat 2.370.692 unit. Sementara di segmen ini Honda berhasil mendapatkan porsi penjualan 1.060.580 unit atau 44,7% pagsa pasar. Honda Absolute revo sendiri memberikan kontribusi 26,5% terhadap total penjualan Honda 2010.

Dengan adanya perunbahan desain serta penambahan varian (Revo Fit), AHM menargetkan total varian Revo di angka 90.000 unit/bulan. Revo Fit ditargetkan bisa terjual sebanyak 40.000 unit/bulan, sedangkan model SW dan CW masing-masing ditargetkan terjual sebanyak 30.000 unit/bulan dan 20.000 unit/bulan.

“Kami yakin varian baru Honda Revo yang kami pasarkan dengan harga yang lebih terjangkau ini akan diterima terutama bagi mereka yang mendambakan sepeda motor bebek berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Kami juga optimistis, Honda Revo Fit akan memperkokoh dominasi Honda selama hampir 40 tahun dengan total penjualan bebek yang sudah mencapai 22 juta unit,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM saat peluncuran Revo dan Supra X di Jakarta, Kamis (17/3). (OL-07)

~ by imammukyidin15 on April 5, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: