Yamaha Xeon VS Vario

.fullpost { display: inline; }Apa anda salah satu penggemar berat motor matic, atau mungkin anda ingin membeli motor matic? saat ini banyak jenis motor matic keluaran yamaha dan honda yang menjadi idola masyarakat Indonesia pada umumnya, pabrikan besar tersebut pun saat ini sama-sama mengeluarkan produk terbarunya Yamaha Xeon dan Honda Vario CBS.

Apa anda bingung mau pilih yang mana, sekilas tentang Yamaha Xeon dan Honda Vario CBS dibawah ini.

YAMAHA XEON

Seiring perkembangan zaman, saat ini Yamaha menjadi pelopor matic di Indonesia hal ini terbukti dengan hampir 4 juta konsumen Indonesia menggunakan Yamaha matic.
Tahun ini Yamaha membuktikan eksistensinya dengan memberikan warna baru di pasar motor automatic tanah air. Yamaha Xeon hadir dengan model sporty dan tampilan yang stylish. Dengan dikeluarkannya produk baru ini Yamaha optimis mampu bersaing di dunia industri otomotif, karena Xeon memiliki keunggulan teknologi yang tinggi di kelas automatic.

Xeon dengan kapasitas mesin 125cc didukung powerfull enggine yang responsife, yaitu dengan beberapa keunggulan mesin seperti DiAsil Cylinder yang menjaga kondisi mesin tetap stabil saat dikendarai, berpengaruh pada bahan bakar lebih irit dan daya tahan yang kuat terhadap gesekan/aus.

HONDA VARIO CBS

Secara desain, motor yang dilepas dengan harga Rp 15,79 juta ini memang terlihat
sangat sporty dan berkelas dengan desain lampu depan ganda yang berkarakter
tegas dan agresif.

Begitu pula dengan garis tegas di bodi yang pada akhirnya bermuara ke lampu
belakang alias tail lamp yang dibuat dengan desain tajam yang tidak kalah
agresif dan futuristik.

Panel indikator yang diaplikasi di motor ini pun sedikit banyak membantu memperkuat image Vario CBS Techno sebagai motor eksklusif. Hal inilah yang membuat Vario CBS Techno jadi tergolong lebih aman dalam situasi apapun dibandingkan skutik lain yang saat ini ada di pasaran.

lalu apa itu combi brake system (CBS)? Yaitu fitur yang memungkinkan pengereman bisa dilakukan untuk roda depan dan belakang secara bersamaan hanya dengan menekan tuas rem belakang, cara kerjanya jika tuas rem belakang ditekan maka rem belakang akan aktif dan jika tuas ditekan lebih dalam lagi maka rem depan akan aktif juga.

Vario CBS dibanderol Rp 15,79 juta.

Head to Head:
Kelahiran Xeon, Vario CBS Techno mau tak mau harus siap head to head dengan matik Yamaha itu. Jika dilihat dari sisi harga, kedua motor ini tak jauh berbeda, Yamaha Xeon dijual Rp 15,5 juta lebih murah dibandingkan Vario CBS Techno yang dijual seharga Rp 15,79 juta.

Yamaha Xeonmengagungkan teknologi forged piston dan DiASil Cylinder sedangkan Vario CBS Techno mengusung teknologi combi brake.

“Matik ini berbeda dengan matik Mio sebelumnya, dan ini adalah pelengkap matik Yamaha yang lebih baik dari matik Yamaha lainnya dan juga kompetitor berkat teknologi DiASil Cylinder.
Xeon atau Vario CBS Techno antara KECEPATAN atau TEKNOLOGI

~ by imammukyidin15 on April 2, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: